Home » , » Cara Mendaftarkan Blog Ke Google

Cara Mendaftarkan Blog Ke Google

Written By Duo Bloggers 17 on Selasa, 21 Februari 2017 | 19.00

Cara lain mengoptimasi mesin pencari adalah dengan cara mendaftarkan URL atau blog kita ke mesin pencari yang sudah dikenal oleh kita semua telah kenal seperti  Google jika mesin pencari atau yang disebut search engine tersebut merupakan search engin yang paling sering di pakai oleh masyarakan untuk mencari artikel dengan kata kunci terterntu.

Mau tidak mau kita juga harus mengenalkan blog / situs kita pada ketiga mesin pencari yang sering di pakai yaitu Google. walaupun mendaftarkan alamat website anda, kami tidak menjamin mesin pencari langsung meng index seluruh website anda, namun setidaknya kita telah mendaftarkan website secara manual akan membantu bila mesin pencari telah mengenali blog anda. Sebagus apapun blog anda jika tidak terindex sama saja bohong?


Mendaftarkan Ke Google


Untuk mendaftarkan blog anda ke Google silahkan ikuti langkah-langkah berikut:
1.Kunjungihttps www.google.com/webmasters/tools/submit-urlwww.google.com/webmasters/tools/submit-url  <<<< yang anda bisa klik Di atas ini

2.Masukan email dan password anda jika sudah sign out , bila sudah masih membuka gmail anda maka langsung saja masukan URL blog anda contreng dan isi captcha antibot seperti yang di suruh kirim permintaan

3.Bila ada tanda bacaan permintaan anda telah di terima dan akan segera di proses , maka itu sudah selesai


Dengan dari webmaster tools di atas berarti anda sudah berhasil mendaftarka URL ke Google. Jika dalam waktu sati minggu belum juga terindeks, sebaiknya anda coba lagi langkah seperti di atas. bisakah anda untuk mencari blog anda di mesin pencari agar google familiar di blog anda.


         Ya Sekian Tutorial dari kami bila ada salah kata mohon di maafkan
Bila ada kritik dan saran silahkan lah anda berkomentar di bawah

0 komentar:

Posting Komentar