Home » » Pengertian White Hat SEO

Pengertian White Hat SEO

Written By Duo Bloggers 17 on Jumat, 17 Februari 2017 | 05.22


Pada postingan sebelumnya saya sudah membahas Pengertian Tentang SEO dan Pengertian Black Hat SEO, kali ini saya akan membahas tentang lawah Black Hat SEO yaitu White Hat SEO.
White Hat SEO adalah yang biasanya disebut dengan SEO Natural serangkaian teknik optimasi yang fokus pada pengoptimalisasian keyword pada meta tag yaitu :
  • Meta Title Tag
  • Meta Desciption Tag
  • Meta Keyword Tag
  • Meta Img Alt Tag
  • Meta Body Tag
Berbeda dengan Black Hat SEO yang mengakali dengan cara nakal agar artikel atau blog dapat dengan cepat naik rating pada search engine namun White Hat SEO tidak seperti itu karna yang digunakan pada White Hat SEO adalah teknik - teknik dari HTML Tag sampai pada artikel dan inilah yang disebut SEO Natural.

Proses White Hat SEO memang cukup lama dan membutuhkan kesabaran untuk melihat hasilnya. Mungkin pada postingan selanjutnya saya akan mengajak kalian mempelajari tentang teknik - teknik SEO Natural lewat Meta Tag SEO dan Artikel SEO

Itulah mungkin sekilas tentang Pengertian White Hat SEO yang saya jelaskan pada postingan ini mungkin seperti yang saya bilang tadi saya akan membahas tentang teknik - teknik White Hat SEO pada postingan selanjutnya agar kalian tahu bagaimana Artikel SEO dapat membantu dalam White Hat SEO.

SEO Natural, White Hat SEO, Apa itu White Hat SEO, Pengertian White Hat SEO, Arti White Hat SEO, Meta Tag SEO, SEO Alami, Artikel SEO, Natural SEO.

4 komentar:

  1. Tehnik white seo memang sedikit mudah di pahami gqn

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya Gan ... Nanti Saya Bahas Lebih Lanjut Kemungkinan Di Postingan Selanjutnya,,,

      Hapus
  2. Setuju dengan agan teknik white hat SEO lebih manjur dan pastinya aman daripada black hat SEO..

    Makasih gan udah berbagi info seputar dunia SEO..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Gan Tenang Nanti Saya Akan Bahas Lebih Lanjut Dan Dalam Lagi...

      Hapus