Home » » Pengertian Tentang Adwords

Pengertian Tentang Adwords

Written By Duo Bloggers 17 on Sabtu, 18 Februari 2017 | 00.54

Sebelumnya saya posting tentang Pengertian White Hat SEO yang dimana pada akhir postingan saya akan membagikan dan membahas tentang teknik - teknik White Hat SEO atau SEO Natural yang didalamnya meliputi Meta Tag, Artikel SEP dan upaya SEO.Namun sebelum kita masik ke dalam pembahasan tersebut, ada satu hal yang perlu kalian ketahui tentang Adwords dan SEO, karna ketika banyak orang atau yang menanyakan hal ini.

Adwords adalah layanan iklan berbayar dengan sistem per klik (PPC/Pay Per Click) yang diselenggarakan oleh Google yang merupakan sumber pemasukan terbesar Google. Jika kalian mencari informasi lewat Google pada bagian kanan hasil pencarian akan terlihat sederet website yang terkait dengan keywords yang kalian cari. Sederet website tersebut adalah iklan yang dipasang dengan menggunakkan keywords tertentu, dan apabila kalian klik salah satu iklan tersebut maka pemasang iklan tersebut akan dikenakan biaya.

Singkatnya setiap ada yang klik iklan maka pemasang harus membayar dan sebelum memasang iklan pemilik website harus membayar terlebih dahulu untuk dana deposit.Namun jika anda mengikuti program ini kalian harus membayar setiap kunjungan (karena tiap kunjungan/klik akan mengurangi dana deposit kalian) jumlahnya tergantung dari besar biaya yang anda masukkan sewaktu kalian pasang iklan biasanya dari sen sampai dengan dollar/keyword untuk 1 kali kliknya.

Tergantung dari jumlah pesaing yang mengunakkan sebuah keyword, contoh : "Domain Murah" 
Pada gambar dibawah ini untuk hasil pencarian terhadap kata kunci Domain Murah.
Pada Gambari Yang Dikotak Hitam Adalah Adwords Dan Yang Pada Kotak Merah Adalah Hasil SEO

Iklan yang paling atas adalah iklan yang membayar tinggi dan iklan - iklan yang berada dibawah iklan tersebut membayar lebih rendah dari pada iklan paling atas. Jika kalian ingin menjadi yang paling atas kalian harus membayar lebih tinggi dari yang paling atas.

Logikanya yaitu iklan yang tampil paling atas atau lebih atas tentunya akan lebih dahulu diklik oleh pencari informasi. Memang benar jika adwords ini cocok untuk website baru atau website online shop, namun untuk jangka panjang anda tetap harus menguasi SEO karna tidak selamanya kalian memasang iklan pada adwords.

Pengertian Adwords, Tentang Adwords, Perbedaan SEO dan Adwords, Adswords, SEO, Iklan Adwords,

0 komentar:

Posting Komentar