Home » » Pengertian Tentang SEO Natural

Pengertian Tentang SEO Natural

Written By Duo Bloggers 17 on Minggu, 19 Februari 2017 | 07.04

Mungkin sebelumnya kalian sudah membaca tentang Adwords dan sekarang saya akan membahas sedikit tentang SEO Natural.
SEO Natural adalah upaya yang anda lakukan agar website dapat menempati urutan terbaik disearch engine, seperti yang sudah saya bahas pada postingan sebelumnya. Sebagai contoh masih dengan penggunaan keyword "Domain Murah". 
Pada bagian bawah iklan Adsword kalian bisa melihat daftar website yang juga ditemukan dan terindex pada mesin pencari Google meskipun itu bukan hasil Adwords.
Tidak menjadi masalah jika kalian tidak bisa membayar iklan berbayar Adswords, namun tentunya website kalian harus bisa dengan mudah terindek atau ditemukan oleh mesin pencari. Disinilah kalian bisa memadukan antara iklan Adswords dengan SEO Natural.

Anda bisa lihat pada gambar diatas, dibawah iklan Adwords tersebut adalah sebuah hasil dari upaya SEO Natural. Tidak menjadi masalah berapa banyak yang mengklik website yang ada didalam hasil pencarian tersebut, dan pemilik website juga tidak perlu membayar. Iklan Adwords boleh berganti - ganti websitenya namun website yang berhasil melakukan SEO akan tetap berada posisinya.

Adalah jaminan bahwa kalian akan pendapatkan pengunjung potensial jika website anda berhasil menempati urutan top 20 atau berada dihalaman 1 dan 2 di Google. Dimana halam pencari terdiri dari 10 daftar website. Jadi, target kalian adalah menempatkan website pada urutan Top 20 ini.

Pengertian SEO, Natural SEO, SEO Alami, SEO Tanpa Adwords, SEO Maksimal, SEO Natural, Arti SEO Natural, Pengertian SEO Natural, SEO Alami, Membuat SEO Page.

0 komentar:

Posting Komentar