Home » » SEO Itu Mudah

SEO Itu Mudah

Written By Duo Bloggers 17 on Senin, 20 Februari 2017 | 01.17


Melakukan SEO sangat mudah hanya merombak atau menyisipkan beberapa bait kode meta tag ke sebuah halaman website, namun dibutuhkan kesabaran untuk menunggu hasilnya. Juga diperlukan upaya SEO adalah dari ketepatan memilih keyword, hampir 90% suksesnya syarat utama yang harus kalian perhatikan agar mendapatkan hasil yang optimal yaitu

1.) Website Diusahakan Tidak Memakan Hosting Gratis.
Anda tidak akan pernah mendapatkan hasil yang maksimal jika kalian memakai hosting gratisan terutama untuk blogger, jika kalian memakai blogger usahakan memakai domain berbayar seperti .com, .net, dll.
Sekarang ini sudah banyak penyelanggara share hosting yang bisa anda gunakan untuk menghosting situs web anda.

Perhatikan juga uptime hosting kalian. Karena hosting yang sering mengalami downtime akan berpengaruh pada hasil pencarian. Contoh : ketika robot search engine sedang merayapi website kalian untuk mencek konten yang baru update dari website kalian , namun menemukan website kalian dalam keadaan downtime maka robot tersebut akan mengidentifikasi website kalian sudah tidak ada.

Kemudian jika robot search engine sering kali menemukan website kalian sedang keadaan downtime bisa jadi website tersebut akan kemungkinan dihapus dari search engine dan website tersebut tidak akan ditemukan lagi disearch engine tersebut.

2.)Website Diusahakan Memiliki Konten Yang Cukup
Konten website juga harus cukup agar teks menunjang teknik SEO, untuk itu kita akan membahasnya lebih jauh. setidaknya sebuah halaman website minimal memiliki 500 kata pada 10 halaman.Banyak yang tidak menyadari bahwa pentingnya teks konten didalam halaman website dan serikali pemilik website tersbut malas sekali untuk memasukan teks yang cukup pada artikelnya.

Biasanya hal itu terjadi dalam website formal yang berdasarkan pengalaman saya untuk halaman front page ataupun halaman website lainnya biasanya tidak lebih dari 500 kata. Bagi kalian yang memiliki website yang minim konten bisa kita akali dengan menggunakan artikel SEO. Copy writing menjadi penting dalam SEO. Bagi kalian yang belum ahli untuk hal menyusun kalimat anda bisa menggunakan Copywriting .
Untuk kalian yang masih belum paham silahkan kalian komentar dibawah.

SEO Mudah, SEO Itu Gampang, Apakah SEO Itu Sulit, Kesulitan SEO, SEO Blogger, Arti SEO, SEO Termudah, Membuat SEO Termudah, Page SEO Termudah.

0 komentar:

Posting Komentar